Cerita Ketiga


Sekarang jam 00.25 a.m, dan aku masih belom juga tidur. Bukan karena iseng ga ada kerjaan, justru karena banyak kerjaan aq jadi belom tidur. Diiringi lagu Shane Wyard -All My Life yang romantis abis, aq curhat disini.

Coba kalo dari kemaren2 kerjaan ini uda aq cicil, ga bakal deh lembur2 kayak gini. Ngebikin proposal n laporan praktikum. Padahal kemaren2 waktu agak longgar, tapi kenapa rasanya males banget ya buat ngerjain ? Malah jalan2 n ngerjain hal2 yang ga penting banget. Alhasil udah 3 hari ini aq dari pagi sampe sore ngendon di lab praktikum, ngebikin oscilator, rangkaian feedback, multivibrator, penguat daya en dll dah. Trus malemnya bikin proposal n laporan. Udah 2 hari ini aq tidur di atas jam 2, bangun pagi ( ya shubuhan to !! ), trus jam 9an uda ke kampus lagi.

Menyesal ? Tentu dong. Tapi apa mau dikata. Daripada lebih nyesel lagi kalo dapet nilai jelek ? Hidup adalah perjuangan, dan Perjuangan membutuhkan pengorbanan……

Ugh…mendingan sekarang ngelanjutin bikin laporan……

——Sekarang lagu yang maen : T2- Lelaki Cadangan…… ada yang mau jadi LC ?

3 thoughts on “Cerita Ketiga

  1. huhuu alhamdulillah aku cuma kerja sehari dan begadang semalam doang😛. makasih mas atas bantuannya😀

  2. yah gitulah deritanya anak kuliahan.
    ga usah ngeluh semua anak kuliahan pasti ngerasain kaya gitu.
    dinikmati aja, pasti lebih asik ngejalaninnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s