Cerita Keempat


Hari ini (Jumat, 080208) seharusnya adalah harpitnas yang sangat dinanti, karena kalo libur berarti semua dapet libur 4 hari, mulai kamis (Imlek), jumat, sabtu n minggu. Ternyata pemerintah mengumumken soal revisi harpitnas dimana daripada diantaranya, di libur Imlek ini ga ada harpitnas2-an.

Sementara….rabu kemaren dosen buat kuliah jumat ini udah menyataken kalo jumat libur…..dan tadi pagi (06.15) saat daku bangun kedua kalinya hari ini (bangun pertama buat shubuhan terus tidur lagi)….ketika kubuka imel dari laptop tercinta….ternyata ada imel dari kampus yang menyatakan…kuliah jumat berlangsung seperti biasa. Alamaaaaak…..mana kuliah pertama (dan satu2nya hari ini) mulai jam 7 pula. Kukontak temen2 ndak ada yg berani ngepastiin kalo tetep libur. Alhasil…. jam 06.45 segera mandi, gosok gigi, andukan, pake baju dan tak lupa celana, kustrarter motor dan kukebut menuju kampus. 07.30 tiba di kampus, ngos2an berjalan cepat ke ruang kuliah….lantai 3…sesampainya di depan ruang kuliah…..bengong…..lampu mati dan pintu dikunci. Ternyata dosen tetap meliburkan diri……. aaaarrghhh……. antara dongkol, seneng, bete susah diucapkan……. Dan aku kembali ke parkiran dan pulang ke mess…… laper…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s