Cerita Kelima : Pengalaman Buruk Pake Simpati Pe De


Bagi yang uda pake Simpati Pede ( Per Detik ), gw mo share nih. N buat all simpatizoner, bolehlah kita berbagi….

Seumur-umur saya pake simpati, baru semalem saya punya pengalaman yang lucu, aneh, ngejengkelin, bikin dongkol dan sebagainya dehh…. Ceritanya semalem saya iseng pengen nyobain pake promonya simpati yang baru, Simpati Pe De, Tarifnya Per Detik ga pake boong boongan…. tapi ternyata boong betulan yang saya dapet.
Saya pake simpati reguler, yang kalo di *880# disebut Tarif Per Menit. Lewat *880# dan dipotong biaya 3rebu, saya beralih ke tarif Per Detik. Setelah itu saya coba mulai telepon ke temen2, dengan harapan yang sedemikian tingginya biar tarifnya murah. Tapi apakah yang terjadi sodara2 ? Beberapa kejadian aneh saya alami, baru mulai pemanasan ngobrol ama temen saya, kurang lebih satu menit… ternyata eh ternyata mendadak saya kesambung ama orang laen. PAS LAGI NGOBROL coba. Mending kalo dari awal telepon, itu berarti saya yang salah pencet nomer. Kalo pas uda nelepon? Salah siapa….. Alhasil saya sama someone yg gw ga kenal di ujung sana sama2 bingung, nanyain lo sapa …untung ga nyampe gw sutradara… gw yang asli dst…. ( Ntar dibilang ngiklan lagi ^-^; )

Dan kejadian ini berulang 2 kali selanjutnya dalam 4 kali saya mencoba nelpon temen saya. Dan 2 kali sisanya bukan tanpa masalah, tapi dengan kejadian yang berbeda, belom sampe 2 menit saya nelepon, tau2 saya tersambung dengan seseorang di ujung sana yang kali ini ga ngomong sama sekali, alias koneksinya putus tapi ga langsung ke nada sambung, tapi bener2 ga ada suara. Cukuplah sudah, lagsung saya rubah lagi ke Tarif Per Menit lewat *880#, dan dipotong 3rebu lagi. Mendingan pake sms aja kalo gini caranya.

Ada yang punya pengalaman kaya gini juga ga ? Soalnya sebelum ada Pe De gini, gw ga pernah ngalamin yang kaya gini. Please Share ya !!!

3 thoughts on “Cerita Kelima : Pengalaman Buruk Pake Simpati Pe De

  1. Saya mencoba sharing….
    Saya blum punya pengalaman seperti itu…Kebetulan saya make Simpati Pe De baru 2 bulan(Selama ini make As),dan selama make Simpati Pe De blum da keluhan seperti itu…Keluhannya yang saya alami itu cuma keputus tiba-tiba setelah menelpon mendekati 1 jam(sekitar 40 sampai 50 menit…).Mungkin keluhan itu klasik banget karena hampir semua operator yang nelponnya murah klo dah mendekati 1 jam bisa keputus sendiri(strategi bisnis kali….)
    Mungkin hal itu(Pengalaman Buruk Pake Simpati) terjadi karena banyak sekali orang yang menggunakan Simpati Pe De,dalam hal ini menelpon,jadi operatornya yang kewalahan…atau bisa jadi disengaja(lagi2 strategi bisnis…)

  2. lo nelpon waktu malem minggu ya bozz? jelas aja error mulu. kan tu jadwalnya orang” pada pacaran. coba deh kalo hari biasa, pasti normal” aj.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s