Cerita Ketujuh : Toilet Kereta dan Burger


Kali ini saya BETE BERAT seberat beratnya
Barusan saya balik dari stasiun hall-bandung, nganter yunan yang mau balik ke jogja naek lodaya malam.
Di stasiun qt ngobrol asyik soalnya uda lama qt gak ketemu coz yunan kerja di libya, ngobrolnya sambil makan burger, duduk di kursi peron, ( untungnya ) qt ngebelakangin kereta argo wilis yang lagi parkir.
Eh…lagi asyik2nya maem tu burger, tau2 terdengar bunyi aer mengalir plus ceprot ceprot dari arah kereta.

Ternyata, OMG… ada yang lagi buang hajat di toilet kreta !!!

Alhasil tu (maap) “produk pencernaan” yang kuning2 kecoklatan aduhai  nyeprot2 gt di rel n sebagian lantai stasiun. Anjritt !!!! Orang ga tau adat banget sih…. Bukannya udah ada warning kalo toilet cuma dipake waktu kereta berjalan. Mana di seberang kereta tu pas ada toilet stasiun lagi. Males banget tu orang keluar bentar dari kereta.
Qt langsung deh cabut dari kursi itu….nyingkir sejauh2nya….
Menatap burger yang masih separo gigit….walo hati terasa uda ilfil…..yaiksss……tetep aja dihabisin tu burger ….mubadzir kalo dibuang
Bener2 sial….

4 thoughts on “Cerita Ketujuh : Toilet Kereta dan Burger

  1. edith….edith… kasihan banget sih! (emang bener kata orang., gimana amalnya.. hehehehe)
    anyway., emang begitulah karakter orang indonesia: ga mau rugi., ga peduli merugikan orang lain atau tidak..
    aturan tinggal aturan…
    duh., makin sedih aja tinggal di luar negeri… kenapa jarang sekali terdengar berita yang baik ya dari negeriku??
    [semoga kedepannya bangsa kita bisa menjadi lebih baik lagi.. amiin..]

  2. maksudnya “gimana amalnya” apa nih ? … menjerumuskan pemikiran jadinya…

    ya…begitulah indonesia, kalo mo ngikut di acara RCTI.. “hanya ada di indonesia”

    semoga Indonesia lebih baik lagi. Amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s