TIPS DIET


Uda beberapa kali ni saya mengonsomsi Vegeta, itu tuh… Sari Serat Alami yang dibikin kayak NutriSari. Coba-coba sih…. ya siapa tahu bener2 baik buat kesehatan.

Nah, yang uda pernah beli pasti tau, kalo di dalem bungkusnya ada tips2 kesehatan. Seperti yang satu ini nih

TIPS DIET SEHAT YANG ALAMI

1. Kurangi porsi makan dan tambahkan dengan vegeta
2. Kurangi makanan yang manis, berlemak dan berminyak
3. Berolahraga secara teratur selama 30-60 menit minimal 3 kali seminggu
4. Minum air putih 8 – 10 gelas setiap hari
5. Usahakan berat badan turun secara bertahap (maksimal 1 kg per minggu)
6. Hindari pemakaian obat pelangsing
7. Perbanyak konsumsi serat setiap hari seperti buah dan sayuran

Semoga bermanfaat ya !!

22 thoughts on “TIPS DIET

  1. makan makanm makan makan…
    pokoknya makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan deh
    maem maem maem maem…
    makan makan makan……..
    nyam nyam nyam nyam nyam nyam

  2. saya cewek umur 25 tahun,BB 65 punya anak 2 satu meninggal umur 1 tahun,
    pertanyaan saya :
    saya pke alat kontrasepsi tapi berat badab saya makin tambah terus,kalo saya banyak makan buah apel apakah baik untuk kesehatan saya??
    apa diet alami yang paling baik untuk saya?

  3. Aku pernah denger dari temenku semacam juice/sari buah Acai Berri, belom pernah coba tapi kata dia bagus. Adanya sih di toko Brazil gitu. Aku denger ini malahan sebelum booming gara2 keluar di Oprah Winfrey show. Lagi cari2 ntar kalau sukses aku bagi ceritanya….

  4. aduh belum sukses nich dietnya. gimana yach caranya. padahal semua langkah-langkah diet udah kubuat tapi ngga ada hasilnya….uuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh pusiiiiingggg !.

  5. Ini pengalamanku …

    Makanan :
    1. Pagi : Susu Hi Protein + bubur Oat
    2.pk 10.00 : buah
    3.Siang : Roti Gandum + Selai or Nasi Beras Merah + Sayur
    dada ayam panggang or Ikan bakar
    4.pk 16.00 : buah + Susu Hi Protein
    5.Malam ( max pk 19.00 ) : Roti gandum + selai

    Olah raga :
    1.Pagi : aerobik ringan 30 mnt
    2.Sore : fitness min 1 jam

    catatan :
    – kurangi lemak & karbohidrat
    – tambah protein
    – jangan sampai tidak makan SAMA SEKALI

    hasil : 2 kg/bulan

    Selamat mencoba !!!

  6. q””pernah coba diet 10hari langsung turun 5 kl tp stlh ,q,,,berhenti diet langsung naik lg 8kl!!!! gimana? chi cara diet yng alami dan tidak naik lg berat badanya””””,,,,,,”””””(–)***”,,,,{°°}`^`

  7. aku mau tanya , aku kan masih sekolah , aku gemukan gitu naik drastis badan jadi melar gitu apalagi perut , masalahnya aku tuh males banget sama yang namanya olahraga . ada tips ga buat aku agar bisa olahraga tapi dirumah ? . Makasih =)

  8. Aq lg diet herbalife 1bln turun 6kg,

    1. Pagi minum nutrishake+herbal tea+herbal aloe
    2. Siang makan nasi sdikit+lauk(apa aja boleh)+sayur scukupnya
    3. Malam minum nutrishake+herbal tea+herbal aloe

    -slma sehari perbanyak minum air putih min 2-3lliter
    -hindari ngemil seperti gorengan,krupuk,kripik pkoknya makanan berminyak
    -ngemil buah,paling baik pepaya
    -sering olhraga,jln2 d pagi hari kek,senam kek min 30menit

    #slain mengkonsumsi,aq jg jual produk2 herbalife,klo ada yg berminat silahkan hbungi sy yah,atau cek produk2 herbalife d fb sy “Evi khusnul” #no penipuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s