fotografer pemula buanget


udah lama saya pengen punya kamera digital yang lumayan bagus. kemaren dulu saya sempat ngebeli majalah camera guide, yang alhasil ngebikin saya ngiler2 abis ngeliat kamera2 yang direview disitu. beberapa yang menarik langsung saya guggling, dan ….. ternyata….harga memang berbanding lurus dengan kualitas. berhubung keadaan keuangan saat ini yang belum mendukung untuk memenuhi hasrat membeli salah satu di antara beberapa pilihan kamera yang menarik bagi saya, jadinya untuk sementara ini saya harus cukup puas dengan kamera dari hp saya saja. yaaah…sambil menabung dikit2 lah….

seminggu yang lalu pas kondangan ke resepsi pernikahan seorang teman, ga tau napa pengen aja moto2 rangkean2 bunga di tempat resepsi pake hp k750i kesayangan saya…

dan inilah hasilnya:

(mohon dimaklumi, masih cupu ^^; oh ya foto2 ini ga pake diedit, langsung diuplot aja)

14 thoughts on “fotografer pemula buanget

  1. Assalaamu ‘alaikum.
    Wah… hasil jepretan pake camera HP-nya ternyata lumayan bagus juga ya?

    Saya juga lagi belajar motret, beli kameranya juga baru 1 minggu yang lalu. Beli kamera yang agak jadul, tapi lumayan kalau dipakai buat pemula macam saya ini. Saya beli kamera Canon EOS 400D, kebetulan harganya sekarang udah murah, KIT cuma 5,8 juta plus CF 1 GB, filter UV HOYA sama tool kits cleaner.

    Eh, ternyata sekarang sudah keluar yang seri 450D-nya…😯

  2. dith., memangnya kalau mem-foto pake kamera hp sudah ‘sah’ untuk disebut fotografer ya?😛 hehe… no offence😀

  3. wah mas edith pny blog..!!!! =P

    foto paling atas bagus mas, sayang fokusnya salah.. harusnya ke bunga merah2 di dpannya. hehe.. saya trakhir kali motret2 bunganya dapet fokus di dpan, tapi sayang.. terlalu mepet ke pinggir jadi aneh fotonya =.= cpd

    harga mank berbanding sm kualitas, makanya mas.. nabung!! hehehehe.. saya jg lagi ngiler DSLR nih.. -__-“

  4. wih, pake kamera hape bisa bagus gitu. sony ericson ya? katanya emang paling bagus kamera hape itu SE.

    salam kenal. lagi googling fotografer pemula eh, masuk sini hehe

  5. @nazla
    iya.. pake SE K750i, yang ada di tangan itu sih… denger2 yang c902 malah lebih bagus lagi… malah jadi promosi heheh

    sekarang uda ada kenalan yg pake DSLR, jadi kadang2 suka pinjem2… masih belajar2….

  6. tuh foto yg pertama ga jelas gitu…

    yang anda maksud apa?

    bunga ato daun nya yang di fokusin..

    hihihihii..

    sekian

  7. meski cuma dari hp tapi salut, fotonya keren…
    aku pake canon 500D baru kemaren beli dan kernyata moto tuh lumayan susah, “belum pernah puas dengan hasil jepretan sendiri dan masih butuh banyak belajar”

  8. bagi saya foto yg.kedua cukup bagus ,andaikan sebelah kanan dicrop sedikit nuansa bunganya akan lebih menonjol.maaf ini penilaian orang awam fotografi.trims

Leave a Reply

