Kembali….


Sudah lama saya ndak buka blog ini.. kalau dilihat dari post terakhir…April…dan sekarang Agustus… jadi sekitar 4 bulanan tidak ada yang baru dari blog ini. Namun ternyata masih mendapat atensi dari rekan2 yang sudi mampir sejenak untuk melihat beberapa artikel di blog ini. Oleh karenanya saya mengucapkan banyak terima kasih.

Beberapa bulan yang lalu, saya memang sedikit (atau malah amat sangat) kerepotan dengan seabreg tugas kuliah yang membuat saya jadi merasa perlu untuk memfokuskan pada kegiatan perkuliahan saya. Jadi.,…dengan terpaksa maka bloh ini untuk sementara waktu saya tinggalkan. Oleh karenanya saya mohon maaf.

Melihat apa yang telah berkembang saat ini, dimana blog telah menjadi suatu media yang aspiratif, informatif, komunikatif dan tidak hanya sekedar asal buat dan asal jadi, maka saya merasa masih banyak yang harus saya pelajari dan mengerti untuk bisa menjadikan blog saya ini lebih berisi dan berguna tidak hanya bagi diri saya sendiri, tapi juga bagi siapa saja yang membacanya. Oleh karenanya saya mohon bimbingan, arahan, kritik dan saran.

Dan akhirnya .. saya ingin mengatakan… saya mencoba tuk kembali….

Leave a Reply

