Kalo lagi onlen


Kalo lagi ngenet… apa sih yang kamu lakuin ??

Kalo saya mah… begitu nyalain laptop n ngebuka mozilla… langsung ngecek imel (2 di yahoo, 1 punya kampus, 1 di gmail), trus buka2 berita ( kompas, gatra, detik, okezone, jawapos ), then buka friendster ama facebook, trus nyalain ym n ngebuka forum yg gw ikutin juga buka ni blog. Banyak banget ye… wkwkwk. At least saya paling enggak butuh sejam-an lah buat ngelakuin itu semua. Tapi kalo uda nyentuh yang namanya tu forum… hooo…. bisa berjam2 dah… -_-!.

Kalo lagi terburu2 yaaa paling gw cuma buka imel ama baca berita aja. Itu paling engga butuh 15 menitan lah… Trutama kalo ada kuliah pagi jam 7. Pokoknya sbelum berangkat kuliah kudu cek imel. Sapa tau ada pemberitahuan ga ada kuliah, kan lumayan,.,, irit bensin.. hehe..

Oh ya… sambil onlen saya suka sambil ngedengerin musik, entah dari MP3 Player or dari player di kompi. Ato juga kadang2 langsung cari2 stasiun radio yang streaming… yang gw suka buka tu hardrock, bbc, swaragama n prambors. Tuh… linknya ada di samping kanan blog ini. Sapa tau ada yang mau coba2 dengerin radio streaming jg, or kalo ada yg kasih link bagus.. share dong.

Apalagi yakk…. oh ya,,, kalo ada amunisi, sambil ngenet tentu paling enak sambil ngemil….wkwkwk…makin ga krasa aja dah kalo ngenet. Imbasnya juga makin buncit bin ndut aja neh…. T.T.

One thought on “Kalo lagi onlen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s