SELAMAT DATANG RAMADHAN & INFO MUDIK LEBARAN 2008


Wah… ga kerasa sebentar lagi Ramadhan sudah tiba…. bulan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa satu bulan lamanya, menahan hawa nafsu, lapar dan dahaga serta meningkatkan kegiatan ibadah tuk mengharap ridha Allah SWT semata.

Untuk memulai ramadhan ini, saya memohon maaf sebesar – besarnya kepada seluruh sahabat, kenalan, sanak saudara semuanya atas segala khilaf dan salah yang pernah saya lakukan. Supaya dalam menyambut ramadhan ini, hati dan niat kita sudah suci dan murni mengharap ridha Allah SWT.

———

Sudah tradisi di negara tercinta kita Indonesia, yang namanya bulan puasa Ramadhan tidak lepas dari yang namanya Mudik. Pulang ke rumah, ke kampung halaman tercinta. Oleh karenanya saya mau sedikit bagi2 info mudik yang saya tahu…

Info mudik ??? Ga kecepetan tuh ??? Puasa aja belom… lebaran juga masi sebulan lagi….

Justru karena masih sebulan lagi, makanya saya kasi info mudik ni sekarang, terutama buat yang naek kreta api ya… soalnya tiket kereta api sudah bisa dipesan dari H-30 hari keberangkatan. Jadi, buat yang mau mudik naek kreta api …tut…tut…tut…. siapa hendak turut….. halah…. maksud saya yang mau mudik naek kreta api ke kampung halaman, ni saya mau share sedikit info yang saya tau. Tapi…. mohon maaf sebelumnya, saya cuma ada info kereta api yang berangkat dari stasiun Bandung atau yang menuju Bandung ya…. Mohon maklum, soalnya saya kan berdomisili di bandung. Terutama karena tadi pagi saya uda ke stasiun, pengen beli tiket… ternyata baru bisa besok… hiks….

INFO MUDIK LEBARAN 2008 – KERETA API dari STASIUN BANDUNG

– Tiket sudah dipesan H-30 hari keberangkatan, dengan catatan : tiket tanggal 26 Sept baru bisa dipesan tgl 27 Agustus, buat tgl 27 Sept pesennya 28 Agustus dst….. selanjutnya itung sendiri ya hehehe…..

– Harga Tiket Kereta Api buat tanggal 25 September – 7 Oktober 2008

Argowilis dan Turangga : 350rb

Harina : 175 rb

Mutiara Selatan : 200rb

Lodaya Pagi n Malam Eksekutif : 200 – 250rb ; Bisnis : 150 – 160rb

Yaaa… kurang lebih itu info mudik lebaran by kereta api yang bisa saya tahu. Soalnya yang dipasang di stasiun ya baru itu doang sih. Jadi buat kamu2 yang uda punya rencana kapan mau berangkat mudik pas lebaran nanti, menurut saya ga ada salahnya kalo uda pesen2 tiket dari sekarang. Jadi pas akhir2 ramadhan nanti kita ga disibukkan ama rencana – rencana mudik lagi, tapi bisa lebih berkonsentrasi untuk meningkatkan ibadah kita. Begitu sodara – sodara….

—–

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1429 H

15 thoughts on “SELAMAT DATANG RAMADHAN & INFO MUDIK LEBARAN 2008

  1. buat temen2 yang mencari tiket lebaran, saya ada tiket fajar utama jogja dari jakarta tgl 27 september 2008. saya membatalkan perjalanan pada tgl tsb, dan menjualnya.
    saya jual dengan harga yang sama, 160rb.
    yang bermint hubungi anggijogja@yahoo.co.id atau 087881975011

  2. Ayo poro miarso poro sederek ingkang badhe mudik sumonggo sareng-sareng kaliyan kulo…yukkkkk udah kangen nih lama merautau di kalimantan pengen balik ke tanah jawa khusus nya daerah kelahiran ay TEGAL tiket pesawat n kereta udah dapt tinggal nunggu hari mulai cuti bareng heeeee……

  3. WAH mudik pake mtr enak bgt,tp bagi pengendara motor,Plis deh pasang standar motor anda yang standar2 ajalah.Gak Usah ngebut2an,Doa terus diJalan.Smbil dzikir getoooh…Dan Ati2 dengan jalan yang kita sendiri kurang tahu medannya.Dari jkt menuju Arah bandung coba deh lewat jonggol yah…Jalannya enak ko…

  4. Bagi para pemudik lebaran dari arah Jakarta menuju
    Cipanas, Cianjur, Ciranjang, Cipeuyeum, Rajamandala, Cipatat, Cimahi……dari pada harus berantri antri kena macet….cape………….
    Silahkan mudik lewat Cileungsi, Jonggol, cariu salah
    satu jalur alternatie menghindari puncak…jalannya
    udah bagus, aspal dan dah rame serta udah banyak termapt untuk beristirahat , pemandangannya pun lumayan udara segar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s