Update Tiket Kereta Lebaran 2008


Pemerintah udah mulai melepas tiket kereta tambahan buat mudik lebaran 2008, jadi buat rekan2 skalian yang belum kebagian tiket kemarin-kemarin, masih ada kesempatan buat ngedapetin tiket kereta. Tapi belum semua kereta ditambah tiketnya… sementara PT KA baru menyiapkan beberapa kereta api tambahan buat :

(pemberangkatan dari Jakarta)

kereta Sawunggaling jurusan Kutoarjo 25-30 September

kereta Senja Utama tujuan Solo tanggal 22-28 September dan 30 September

kereta Argo Lawu jurusan Solo untuk pemberangkatan 26-30 September

kereta Kamandanu tujuan Semarang untuk pemberangkatan 26-30 September.

Untuk tiket kereta yang reguler sudah habis, sementara tiket kereta tambahan itu sendiri sudah terjual 60 persen alias, tinggal 40% lagi tiket yang masih ada. Rencananya, masih ada dua kereta lagi yang akan ditambah yaitu kereta Gumarang dan Gajayana, tapi waktunya masih akan diatur.

Untuk tiket kereta ekonomi, ga ada kenaikan harga… tapi.. tiket ekonomi ga bisa dipesan, harus dibeli saat hari H pemberangkatan.

29 thoughts on “Update Tiket Kereta Lebaran 2008

  1. waduh……
    klo yg arus balik donk….! apakah ada info bwt bisa di beli dari jakarta ga ya untuk tujuan yogyakarta – jakarta.

    Plizzzzz infonya

  2. tolong dong teman”, aku belum juga dapat kereta pulang. Kehabisan lagi.
    aku mau ke Solo tgl 26 malam atau 27 pagi.

    Please call 91948604

  3. waduhh……banyak banget yang pesan tiket kereta via online gini, tolongin saya juga dunk =p

    saya blom dapat tiket kereta kutub-khatustiwa untuk tanggal-nya berapa aja dech tapi sblom lebaran kalo bisa, gak pake macet, gak pake lama whehehehehe…… =D

    peace………peace……🙂

    _____salam______
    _teruslah menulis_

  4. Aku pengen tuker tiket ada yang mau?
    Aku punya Argo Dwipangga tanggal 26 Sept jam 8 pagi dari Gambir, pengen tuker Argo Lawu tanggal 26 malem.
    Ada yang mau ga?

  5. sy butuh tiket gajayana (jakarta-malang) untuk 2 orang(1set) ato kereta apa ja (jakarta-surabaya) tanggal 27,28,29 september ’08
    kalo da mohon hub 081808751806

  6. saya butuh tiket kereta kelas bisnis/eksekutif gumarang or yang lainnya untuk keberangkatan dari jakarta ke surabaya tanggal 23 september 2008 malam.

    Kalo ada yang jual, bisa hubungi di 0856 55 333 735

    Makasi

  7. Makasih kesempatannya, saya butuh tiket balik sawunggalih utama jur kutoarjo – jakarta tanggal 4/5, kelas apa saja. Mohon hubungi 021-9338-5707. terima kasih banyak.

  8. mau numpang jual tiket.
    taksaka malam jogja-jakarta tgl 8 oktober 2008.
    ada 2 buah, gandeng.
    harga 345rb x 2 = 690rb.
    hub 081513403131.

  9. Buat yang butuh tiket balik dari Solo/Yogya tujuan Jakarta, saya ada kelebihan 2 tiket ARGO LAWU, Sabtu 4 Oct 2008, 10.00 WIB. Harga sesuai tertera di tiket, Rp. 400rb/tiket.

    Silakan hubungi saya di 0817726585 atau 0274-382923.
    Matur nuwun.

  10. aloooooooooooooooooo
    ada yang punya tiket buat ntar malem nggak?
    aku perlu nich satuuuuuuuuuu aja

    TAKSAKA atau LAWU? atu apa aja yang penting lewat SOLO/…

  11. SAYA PUNYA TIKET KA GAJAYANA JAKARTA – MALANG,TIKET GANDENG 3 KURSI,TANGGAL 26 DESEMBER 2008, BERANGKAT DARI GAMBIR JAM 5 SORE.
    KARENA SESUATU DANLAIN HAL KAMI GA JADI BERANGKAT, KALO ADA YG BEMINAT SILAHKAN HUBUNGI DI 08176779340, or email ke algtr08@gmail.com
    TERIMA KASIH.

    • informasi dari sini

      [ update terakhir 1 November 2009 ]

      1. KERTAJAYA
      Tarif Pasarsenen – Semarang Poncol : Ekonomi – Rp. 26.000
      JADWAL:
      KA 148 Berangkat: 16.15 (Pasarsenen)
      Datang: 01.15 (Semarang Poncol)

      2. MATARMAJA
      Tarif Pasarsenen – Semarang Poncol : Ekonomi – Rp. 26.000
      JADWAL:
      KA 142 Berangkat: 14.00 (Pasarsenen)
      Datang: 21.38 (Semarang Poncol)

      3. TAWANG JAYA
      Tarif Pasarsenen – Semarang Poncol : Ekonomi – Rp. 33.500
      JADWAL:
      KA 168 Berangkat: 21.30 (Pasarsenen)
      Datang: 05.07 (Semarang Poncol)

      Catatan: Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s