Sedikit berubah


Sudah lama saya meninggalkan blog saya ini, karena satu dan lain hal yang sangat menyita waktu dan perhatian sehingga saya tidak bisa konsen untuk mengurus blog ini.

Ternyata, sekarang kalau saya lihat dan saya amati lagi,,, blog saya ini sepertinya terlalu serius… sehingga jadi terasa agak aneh kalau mendadak saya merubah bahasa dan tipe post saya, dari hal-hal yang sedikit berat dengan kata-kata yang terkesan agak baku, jadi postingan-postingan santai dengan bahasa yang seenaknya.

Jadi, sebelum ada yang bertanya-tanya kenapa mendadak blog ini jadi sedikit kacau balau bin berubah gayanya, saya mau sedikit kasih penjelasan awal disini. Hehe…

Mari kita mulai…

Leave a Reply

