Ngakak bareng Dokter


Lagi stress ? Pengen Ketawa ? atau pengen dianggap stress ? … baca aja deh nih buku.. Cado Cado (Catatan Dodol Calon Dokter).

1st Cado Cado

 

Ni buku ceritanya kumpulan pengalaman dr. Ferdiriva Hamzah selama jadi calon dokter… (sekarang harusnya sih udah jadi dokter beneran, praktek dimana tapi ya ? anyone knows ? :p). Kocak banget…. haha…. Pertama kali dulu baca yang buku pertama sekitar taun 2009. Beli buat temen baca di kereta pas mau naik kereta api tut tut tut dari bandung ke surabaya. Alhasil selama di kereta ngikik ngikik ga karuan… padahal kereta malam. Untungnya si naek eksekutif (deee… gayanyaa…..) n kursi sebelah kosong, jadi ga terlalu memalukan lah… hehe…

2nd cado cado

Buku kedua baru aja beli minggu lalu. Setelah sempat menunggu2 kapan buku kedua muncul, eh ternyata muncul lagi. Agak telat sih… soalnya ternyata dah nongol dari Agustus. Tapi untungnya, kadar lucunya ga berkurang walau berlalu waktu… Di buku kedua ini saya ngakak sejadi2nya pas pak dokter cerita soal pengalaman para cado waktu mau praktek lab dengan objek….. eng ing eng…. faeces masing2. Ada yang bingung lupa bawa faeces lah, ada yang bawanya penuh satu kaleng besar mentega (keknya boker langsung di atas kaleng… haha) padahal cuma diminta seupil. N banyak cerita2 lainnya yang bikin guling2 ngakak dah….  Yang jelas, kalo menurut saya…. sayang deh kalo ga baca buku yang satu ini. Sana gih… beli di toko obat terdekat… buat beli obat sakit kejang pipi gara2 banyak ketawa… tentunya setelah beli buku ini…. hehe..

Jadi penasaran, kalo lagi praktek, bakal jadi dokter gokil kek di cerita ga dok ? wkwkwkw……

2 thoughts on “Ngakak bareng Dokter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s