Radang tenggorokan


Udah dua hari ini tenggorokan rasanya ga enak banget,,,,

Kering, Gatel, Perih,,,, Apalagi buat nelen makanan, rasanya sakit banget…. Herannya, nafsu makan tetep menggila… haha… Ga ngepek blass…

Kalo diinget inget, mungkin gara garanya 3 hari kemaren kebetulan harus muter muter sana kemari di bawah terik panas matahari, hausss…… Trus pas makan siang langsung ngantem minum es…. Mana cuaca lagi ga menentu,,, Kombinasi capek + es + cuaca ini yang mungkin jadi penyebab utama kenapa saya bisa kena radang tenggorokan ini…. Sakit…..

Semalem sempat dikerokin… (punggungnya, bukan tenggorokan lo…. :p). Ternyata hasilnya merah item… kata temen yang ngerokin, “wah sakit beneran nih, istirahat dulu lah,.,,, “. Langsung aja semalem udah bobo dengan nyenyak mulai jam 8 sampe jam 5 pagi…

Tapi bangun pagi ya masih sakit banget tenggorokan ni…

Kalo diguggling gugling, katanya penyebab radang tenggorokan ini ada 3. Infeksi, Bakteri sama Alergi. Saya termasuk yang mana ya ? Sementara sih saya nyoba ngurangin sakitnya pake minum Adem Sari, sama Actifed untuk batuk kering. Plus, banyakin minum air putih.

Semoga bisa cepet sembuh… Amiiin.. Amiiin….

2 thoughts on “Radang tenggorokan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s