Minggu yang aneh


Seminggu belakangan ini mungkin gw dah jadi orang paling menyebalkan sedunia, jadi “public enemy” buat orang-orang di sekeliling gw.
Seminggu belakangan ini mungkin gw paling ga jelas sikapnya, bisa tau2 gampang tersinggung or malahan menyinggung orang lain…. dan itu semua gw lakuin secara sadar.
Apa mungkin bawaan ? Ataukah mungkin incidental harsh emotion ?
Dan seminggu ini, gw sendiri ngerasa kalo emosi gw paling labil… semua berlalu begitu saja, emosi kadang naik kadang turun, tapi dalam hati ga ada rasanya… seolah semua yang terjadi emang ga ada artinya…. what kind of person am i ?
gw ga tau apa yang bakal terjadi di waktu waktu ke depan… apakah gw bakal jadi semakin menyebalkan ?

i know it is not right…. i know i should not be like that..

what can i do for now is praying to God, semoga gw bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi… besok dan seterusnya… Amin….

*makasih buat yang udah baca,,, abaikan saja kalo dirasa ga penting…

2 thoughts on “Minggu yang aneh

  1. hahahaaa….aku baru baca tulisan ini juga bang, kebetulan aku jg lg ngalami hal yg buruk minggu2 ini dan membuat emosiku gk stabiiill
    thaks sdh buat tulisan ini….

    mohon ijin aku share jg yaaa??šŸ™‚

Leave a Reply

