Suatu masa di Paris


13 jam di pesawat…. Rasanya cukup bikin pantat kempes, Mata mblolok ama badan serasa digencet kontainer….. Pegellll…. Tapi begitu mbak2 pramugari SQ yang terlihat masih seger (keknya slma di pesawat  tidurnya di freezer deh) woro2 kalo dalam beberapa saat ni A380 bakal landing di Charles de Gaulle Airport, smua perasaan gak jelas itu langsung ilang, dan tergantikan satu perasaan baru…. Ga tahan bwt nemuin toilet yg lebih lega…. Haha….

Yup, 2 bulan yg lalu, tepatnya 17 maret saya utk pertama kalinya menginjakkan kaki di benua eropa…. Tepatnya di Negara Prancis.. hip hip hurray !!!

–TBC…

One thought on “Suatu masa di Paris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s