Kuliner : Oh La Vista Resto (Solo)


Sudah lama saya ngikutin akun twitter @TongkronganSolo yang selalu rajin ngetweet tentang tempat santap menyantap yang sedap nikmat di kota solo. Dan salah satu yang pernah (dan masih sering) nongol di twitnya adalah akun @OhLaVita_Resto , sebuah Warung Steak,Roast Chicken,Italian Pasta & Pizza – Dijamin Murah,Kenyang,Enak & Bebas BABI. Demiikian perkenalannya di profile twitter nya. Liat foto2nya bikin ngiler… “keknya enak banget tuh… harus dicobain kesana !”, demikian istri tercinta pun berkomentar yang sama dengan suara perut saya…. heheh….

Singkat cerita (walau harus nunggu lama untuk terlaksana), kemarin sore kami menyempatkan (sebenernya sih nyempet2in…. lha jarak rumah ke tkp sekitar 8km !) untuk berkunjung kesana. Dan….. saking semangatnya… kami jadi orang pertama yang datang hari itu…. haha… Resto ini buka jam 15.30 – 22.00 tiap harinya, dan kami datang jam 16.00… hehe… Lokasinya di dalam Gang samping OBONK Steak,Solo. Silahkan diliat petanya disini.

Setelah milih spot yang cukup pw untuk menjadi meja tempat kami makan, kami pun dikasih menu yang…. ternyata… banyaaak sekali pilihannya… sampe bingung mana yang mau dipilih…. @.@. Mulai dari appetizer sampek dessert berderet2 dengan nama yang sebagian besar saya ga ngerti makanan apa itu.,.. hehe… (saran untuk owner : foto makanannya banyakin dong ^^).  Selain di menu, ada juga menu promosi hari itu yang terpasang di papan tulis dekat pintu masuk. Akhirnya setelah memilah dan memilih, kami memutuskan memesan Onion Ring with Tartar sauce, Chicken Gordon Blue, paket promo Chicken Schnitzel + tea, paket promo Lasagna + tea dan Tuna Salad with Hot Mayo Extra Pedas, plus minum Watermelon Ice Blend.

Banyak banget ya pesennya,.,, Soalnya, kami beranggapan kalo porsinya dikit2 kek biasa di warung2 pasta lainnya…. ternyata….. porsinya BESAAARRR !!!! Sampe bengong….

Yang pertama datang adalah minumannya, yakni Watermelon Ice Blend yang segeeeerrrr banget sama Teh panas…

Yang kedua, appetizer Onion Ring with Tartar sauce. Onionnya crunchy pake banget n sausnya nyusss…..

Yang ketiga, datanglah  berturut turut Tuna Salad with Hot Mayo Extra Pedas, Chicken Gordon Blue, Lasagna dan terakhir Chicken Schnitzel

Begitu ngeliat porsi2nya …. kami pun sudah yakin… Ga bakal habis …. hehehe… Dan memang akhirnyapun ga habis…. Jadi, Lasagnanya terpaksa kami bungkus buat dimakan di rumah🙂

Puas, kenyang dan penasaran…. itu kesan yang kami rasakan. Penasaran karena masih banyak menu yang sebenernya pengen dicobain, cuma kapasitas perut sudah tidak memadai…. ( dan saya lagi diet ) .

Kagetnya berikutnya adalah pasa bayar…. ternyata cukup murah !!! wow… makin puas lah rasanya…..

Dan sore itu, kami pulang dengan kekenyangan…

Buat yang penasaran, ini nih foto2 makanannya….. Enjoy it !!

Onion Ring with Tartar sauce

Chicken Gordon Blue

Lasagna

One thought on “Kuliner : Oh La Vista Resto (Solo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s