PENDAFTARAN SMA TARUNA NUSANTARA MAGELANG 2013/2014


Pendaftaran Calon Siswa SMA Taruna Nusantara TP.2013/2014

DIBUKA MULAI 20 FEBRUARI S.D. 25 MARET 2013

DI AJENDAM/ AJENREM SETEMPAT

Setiap Hari Kerja : Senin – Jumat

Referensi persyaratan dan tata cara pendaftaran, silahkan lihat di

Informasi pendaftaran sebelumnya

76 thoughts on “PENDAFTARAN SMA TARUNA NUSANTARA MAGELANG 2013/2014

      1. maaf, pendaftaran SMA Taruna Nusantara memang lebih awal daripada pendaftaran SMA lain pada umumnya…
        untuk sekarang sudah tidak bisa mendaftar lagi…

  1. ass, saya mau tanya seleksi tahap awal yang
    1. seleksi administrasi pada tanggal dan bulan berapa ?
    2. seleksi akademik pada bulan april 2013 tapi jatuh pada tanggal berapa ?
    dan kapan di umumkan di internet ? dan website apa yg telah diumum kan ? bila ada password mohon diberitahukan juga ..

    Terima kasih sekian pertanyaan saya..

  2. Maaf, karena keterbatasan informasi, apakah kami dari Flores Timur – NTT masih terbuka peluang untuk mendaftar di SMA TN? Terima kasih.

  3. emang pendaftaran’y smpai tanggal dan bulan itu sja.
    sdngkan d’sni pnerima’n lulus’y sja bru nanti bulan Juni,
    apkah msh ada pendftaran lagi?
    ada gelombang’y gk?
    Trima ksih sblum’y🙂

  4. Yahhh, mau daftar tapi dah telat, baru ajat tau, klo paling lambat akhir maret, dikirain pake Nem, :p.
    Mengecewakan

      1. kak…sy minat ke SMATN skrg sy msh kelas VIII, mau nanya tahun ini th.2013, jumlah pendaftar berapa dan yg diterima dari msg2 kategori berapa? mhn infonya…mksh

  5. kak saya terlambat daftar, jadi kalau saya ingin mendaftar tahun depan gimana ya ?
    tolong kakak jelasin ya gimana sitemnya

  6. Assalamu’alaikum. Untuk siswa pindahan, SMA Taruna menerima tidak? Bila menerima persyaratannya apa saja?
    Terima kasih.

  7. untuk masuk jalur beasiswa bagaimana caranya ya? untuk thn depan,. soalnya saya skr msh kelas 8,. mksh

  8. SMA TN td malem msuk tvedukasi ya., q nntn. sekolah ny luas bgt lengkap lg disiplin., q pngen msuk stu tp jauh q tnggal d purworejo cos g da sodara yg tnggal dsnana.., T,T
    ada usul.,
    sy lulus smp taun dpan., hehe

  9. kalau ada piagam kejuaraan TAEKWONDO tingkat provinsi peringkat 1. apa bisa menjamin masuk SMA TARUNA ? tolong di jawab yah. TERIMAH KASIH BANYAK.

  10. kk maksud usia maksimal 17 thn itu gimna??
    Dan pda blan brapa pendaftran thn 2014 di aku baru klas IX pngen nya msuk di SMA TN ,, klo pngambilan formulir di mkassar di mna ya kk??

    Trimakasih:)

  11. apakah di sma taruna nusantara boleh membawa laptop? trus kalau beasiswanya persyaratan gimana apakah nilai minimalnya tiap pelajaran 7,5? serta kalau hari liburnya sama tidak seperti hari libur sma lainnya?

  12. maaf,kalo di TN itu ada penjurusan spt di sma lainnya nggak? karena sy ingin masuk ke ipa. tp saya masih ragu dan apa nanti bisa masuk ke akademi kedokteran?

  13. asalamualaikum ka,saya syaifullah husaini kelas 8 smpn 33 bekasi,saya mau tanya ka,saya ingin masuk sma TN tetapi biayanya kemahalan dan orang tua saya tidak mampu untuk membayarnya,kalo saya lewat jalur beasiswa tetapi nilai saya ada yang tidak mencukupi bagaimana,tetapi saya punya piagam pramuka sekota bekasi bisa ga ka

  14. assalamu’alaikum,, , maaf kak saya siswa kls X saat ini sedang proses naik ke tahap kls XI rencana saat kenaikan nnti saya ingin pindah sklh ke TN , nah ntuk siswa pindahan msh bisa mendaftar ntuk masuk TN tidak ya kak ? , tolong info detailnya terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s