Potel


Potel.. alias Pot Hotel…

Kosakata gak penting.. haha… iseng aja bikin kosakata baru, setelah beberapa kali liat pot taneman di depan rumah jadi tempat tidur seekor kucing (maaf, saya ga kenal namanya siapa), yang datangnya entah dari mana. Alhasil terkadang penghuni asli pot tersebut (sebut saja Mr. Plant), harus mengalah digeser kesana kemari sama si kucing yang ngulet ngulet cari posisi paling PW buat tidur.

Dan demi toleransi antar makhluk hidup, terpaksa saya meminta Mr. Plant utk bersabar dan menerima kunjungan si kucing. Dengan iming iming saya ga akan lupa kasih minum Mr. Plant tiap pagi dan sore, serta kasih snack khusus tiap minggu.🙂

12107228_10153598472333903_333410983929459139_n

 

Mr. Plant terpaksa mengalah ke pinggir, didusel dusel sama si kucing yg meringkuk nyaman

One thought on “Potel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s